Label merupakan aset terpenting yang harus dimiliki sebuah perusahaan. Label memberi nilai, menciptakan diferensiasi dan mendapatkan hasil jangka panjang. Kenapa dikatakan demikian? Sebab, label produk termasuk komponen penting yang akan menentukan pelanggan bagaimana mereka membeli dan mengambil sebuah keputusan. Label yang baik akan menempatkan posisi produk anda di atas dan membantu produk anda menjadi pilihan utama bagi konsumen.

Ketika label tersebut dikembangkan dengan baik, maka label tersebut akan menjadi wadah yang kuat untuk mempromosikan sebuah produk, menciptakan ikatan khusus dengan pelanggan, merangsang pengalaman yang unik, serta memelihara konsistensi dengan kualitas produk yang ditawarkan.

1. label baju yang dipasang secara permanen

Label yang dipasang secara permanen bertujuan agar label tersebut akan selalu menempel pada produk yang telah menjadi milik konsumen. Label semacam ini akan selalu dilihat oleh konsumen setiap saat. Ada beberapa jenis label yang dapat dipasang permanen, antara lain : label kain merk, label cara perawatan produk, label peringatan, dsb.

2. Label yang dipasang sementara

Label yang sementara digunakan sebagai pelengkap atau penyempurnaan produk. Label sementara juga bisa dianggap sebagai service tambahan bagi konsumen. Label yang sifatnya bisa dilepas ini, antara lain : stiker, hang tag, kotak pengepakan, kantong produk, dsb.

Related Articles

berita teknologi cyber security https://teknonebula.info/ Tekno Nebula