Label Yang Nyaman Buat Pakaian Anak

label pakaian anak

Label Yang Nyaman Buat Pakaian Anak

Penyebab umum anak tidak mau mengenakan pakaian dan biasanya memilih telanjang dada adalah rasa tidak nyaman dengan pakaian tersebut. Misalnya, dari segi bahan itu sendiri atau bahan label yang menempel pada pakaian yang membuat gatal dan kepanasan.

Kulit anak sangatlah halus dan sensitif terhadap berbagai masalah kulit sehingga orangtua perlu memilih produk yang tepat untuk anak-anaknya. Ada banyak sekali produk-produk yang diciptakan khusus buat anak, seperti alat makan, alat mandi, hingga pakaian. Berbeda dengan orang dewasa, produk pakaian anak tentu memiliki material yang berbeda, mulai dari pemilihan kain hingga label brand pakaian anak tersebut.

Ada banyak problema produsen pakaian anak, antara lain; pemilihan bahan kain hingga pemilihan bahan label. Tidak sedikit produk-produk pakaian anak yang menggunakan label menyebabkan iritasi kulit pada anak sehingga banyak sekali produsen pakaian anak yang memutuskan untuk tidak memakai label brandnya karena bahan label menimbulkan ketidaknyamanan pada anak. Hal ini tentu sangat dilematis karena sebagai produsen pakaian, perusahaan tentu perlu memikirkan kenyamanan konsumen, tetapi disisi lain ia juga memerlukan label sebagai alat untuk branding produk yang dimilikinya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, produsen pakaian anak kini tidak perlu khawatir lagi. Ada beberapa cara agar produsen pakaian anak bisa tetap menggunakan label untuk mem-branding produknya.

Cara mengatasi risiko alergi yang disebabkan oleh label, antara lain:

  1. Pemasangan Label

Rata-rata pemasangan label terdapat pada kerah baju, justru ini penyebab alergi pada anak. Pasang label pada bagian luar baju atau celana. Pemasangan di luar justru konsumen akan lebih mudah mengetahui brand Anda.

  1. Ukuran Label

Dilihat dari ukuran produk dan siapa penggunanya. Pakaian anak pasti memiliki ukuran yang kecil sesuai kebutuhan ukuran tubuh anak. Artinya Ketika Anda memasang label tidak boleh semena-mena mesang label dengan ukuran label yang besar, dengan alasan supaya brand anda terlihat dengan jelas. Justru penggunakan ukuran yang tidak sesuai menurunkan minat konsumen. Supaya brand Anda tetap menempel gunakan ukuran label yang kecil, gunakan ukuran lebar label 1 cm dan panjang cukup 5 cm. klik size label

  1. Bahan Label

Gunakan label yang berbahan alami, seperti misalnya label berbahan katun. Label berbahan katun ini dibuat 100% dari serat kapas murni. Karakteristik bahan ini sangat halus, lembut, adem dan nyaman ketika digunakan sehingga cocok untuk anak yang memiliki kulit sensitif. Dengan menggunakan label bahan ini produsen tidak perlu kawatir mendapatkan komplain dari konsumen karena label katun sangat ramah untuk anak dan tidak akan menimbulkan iritasi, ruam ataupun gatal-gatal.

Jadi bagi Anda pengusaha produk pakaian anak, Anda bisa menggunakan label katun untuk menempelkan brand produk Anda. Karena, selain berasal dari bahan alami label ini juga sangat nyaman dipakai, halus, tidak bergaris dan tidak mudah sobek. Dengan menggunakan label katun pada produk pakaian anak, Anda akan dikenal sebagai produsen pakaian anak yang memiliki kualitas secara bahan bahkan dapat meningkatkan kenyamanan dan  kepercayaan konsumen.

Klik Informasi dan Pemesanan

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Haloo, dapatkah kami membantumu?